Sabtu, 31 Oktober 2015

Makanan yang Bisa Membantu Untuk Memperbesar Penis

Berikut Makanan yang Bisa Membantu Untuk Memperbesar Penis :

1. Pisang
Studi menunjukkan pria yang berhasil memperbesar kelaminnya biasanya memiliki jantung yang sehat. Kalium yang ditemukan dalam pisang bisa membantu kesehatan jantung dan juga membantu sirkulasi darah dengan tepat. Dengan sirkulasi darah yang baik dan jantung sehat, bisa membuat pertumbuhan penis tercapai. Makan pisang bisa juga membantu menjaga natrium di dalam tubuh dengan kadar yang rendah yang membantu mencegah penyakit jantung dan masalah jantung lainnya.

2. Salmon
Ikan ini kaya akan lemak esensial seperti omega 3. Lemak yang sehat ini membantu dalam penipisan darah (viskositas rendah), yang pada gilirannya membantu dalam sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Penelitian telah menunjukkan, memiliki aliran darah yang sehat adalah salah satu faktor utama dalam kekuatan, dan ereksi yang lebih keras.

3. Bawang
Bawang mengandung zat aktif yang dapat membantu menjaga sirkulasi darah Anda tetap lancar sehingga menjaga kesehatan jantung termasuk memperlancar aliran darah ke organ seksual Anda. Tetapi sebaiknya jangan mengonsumsi bawang sebelum melakukan hubungan suami istri karena bisa mempengaruhi mood bercinta pasangan Anda.

4. Bayam
Sayur bayam merupakan salah satu makanan yang bisa membantu memperbesar alat kelamin Anda. Karena sayur bayam memiliki kandungan vitamin E dan zat besi yang bagus untuk pertambahan ukuran penis sobat perkasa.

5. Tiram
Selain itu, ada juga tiram mentah yang berkhasiat menambah ukuran alat kelamin sobat. Karena tiram mentah tersebut dapat merangsang produksi dari sperma yang banyak sehingga akan membuat ukuran penis sobat bertambah besar.

Baca >>> Obat Pembesar Penis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar